Tutup Iklan X

Ke Pesanggaran, Bhayangkari Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

 

Banyuwangihits.id – Ibu-ibu Bhayangkari melakukan kunjungan dalam rangka pemberian santunan kepada anak berkebutuhan khusus, Senin (04/03/24). Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari KP3 Tanjung Perak, Ketua Cabang Bhayangkari Bondowoso, Ketua Ranting Bhayangkari Pesanggaran, dan lainnya.

Santunan diberikan kepada anak berkebutuhan khusus bernama Ananda Muhammad Firdaus (6), adik kandung dari anggota Satsamapta Polresta Banyuwangi, Bripka Refangga Nor Fauziansyah bertempat di kediaman, Dusun Krajan RT 04 RW 02, Desa/Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Pesanggaran AKP Lita Kurniawan mengatakan, kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB dan berkahir pada 09.45 WIB.

Pukul 09.30 WIB, rombongan Ibu Bhayangkari tiba di wilayah Kecamatan Pesanggaran dikawal oleh Satlantas Polresta Banyuwangi dan disambut oleh Kapolsek Pesanggaran beserta Ketua Ranting Bhayangkari Pesanggaran.

Pukul 09.40 WIB, rombongan tiba di kediaman Ananda Muhammad Firdaus, buah hati dari pasangan suami istri Slamet Riyadi (68) dan Mami Mumarmi (48). Ananda Muhammad Firdaus merupakan siswa di SLB PGRI Siliragung.

Selanjutnya, pukul 09.45 WIB, pemberian santunan kepada Ananda Muhammad Firdaus.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...