Tutup Iklan X

Kepergok Curi Motor di Muncar, Warga Curah Jati Banyuwangi Diamuk Massa

Pelaku Dugaan Pencurian Motor saat Diamankan Anggota Koramil dan Polsek Muncar serta Perangkat Desa Kedungrejo. (Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Diduga telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Kharisma, di Brak Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi,  pria berinisial HM (40) diamuk massa. Beruntung pelaku langsung diamankan Anggota Polsek dan Koramil Muncar, untuk di bawa ke Mapolsek Muncar, Polresta Banyuwangi.

Kapolsek Muncar Kompol Zainuri saat dikonfirmasi menjelaskan, pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (02/10/21) pukul 10:30 WIB. Usai mendapatkan laporan dari masyarakat, Anggota Polsek Muncar, Koramil Muncar, dan Perangkat Desa Kedungrejo langsung menuju ke Tempat kejadian Perkara (TKP), untuk mengamankan pelaku dari amukan masa.

“ Diduga pelaku telah mencuri sepedah motor Honda Kharisma milik Agus Hariawan Desa Bonggol, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, ” jelas Kompol Zainuri.

Masih Kapolsek Muncar, Kronologi dugaan pencurian tersebut terjadi berawal dari saksi yang melihat pelaku dugaan pencurian diamuk massa. Kemudian pihaknya mengamankan pelaku, dengan memasukkannya  ke dalam gedung penyimpanan ikan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...