Tutup Iklan X

Keren, Gandeng Komunitas Banyuwangi Bangkit Polresta Banyuwangi Berbagi Nasi Kotak dan Masker

Anggota Humas Polresta Banyuwangi dan Komunitas Banyuwangi Bangkit saat Berbagi Nasi Kotak Ke Pengguna Jalan. (Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Seakan tak lelah menebar kebaikan, Humas Polresta Banyuwangi bersama Komunitas Banyuwangi Bangkit gelar aksi berbagi nasi kotak di Taman Tirta Kencana, Karangente, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (28/09/21). Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang mengais rejeki di ruang publik seperti tukang becak, tukang ojek, tukang sapu, dan lain lain sebagainya.

Kasi Humas Polresta Banyuwangi yang merupakan koordinator dari bakti sosial ini mengatakan, kegiatan berbagi nasi bungkus merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang dilaksanakan Polresta Banyuwangi dengan tagline “Bakti Untuk Negeri”. Setidaknya 100 nasi kotak/bungkus, 100 air mineral, dan 300 masker telah dibagikan di pagi ini.

“ Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Sihumas Polresta Banyuwangi ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi mereka,” ungkap Iptu Lita.

Sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan bersama Komunitas Banyuwangi Bangkit dengan stay di warung-warung. Namun kali ini dilakukan dengan menyasar masyarakat yang berada di ruang ruang publik atau secara mobile.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...