Tutup Iklan X

Ketua DPRD I Made Cahyana Hadiri Musrenbangdes Singojuruh

Musrenbangdes Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, Dalam Rangka Penyusunan RKPDes Tahun 2023 dan Daftar Usulan RKPDes Tahun 2024, Rabu (23/11). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Musrenbangdes Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, dalam rangka penyusunan RKPDes Tahun 2023 dan Daftar Usulan RKPDes Tahun 2024 serasa istimewa.

Sebab musrenbangdes dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara.

Pada kesempatan tersebut I Made Cahyana Negara menyapa para peserta musrenbangdes yang disebutnya sebagai energi posistif untuk menentukan usulan perioritas yang akan dilaksanakan di Desa Singojuruh tahun 2023.

“Kepala Desa Singojuruh pintar memilih waktu pelaksanaan musrenbangdes, momennya pas. Karena pada hari ini juga ada pembahasan anggaran di dewan untuk menyusun APBD Tahun 2023,” katanya.

Proses perencanaan pembangunan di eksekutif melalui musrenbangdes, musrenbangcam dan musrenbangkab. Nantinya Tim Anggaran Eksekutif ketemu dengan Tim Anggaran  Legeslatif membahas dan merumuskan bersama APBD Tahun 2023.

“Alhamdulillah kita hari ini bertemu dulu di musrenbangdes dan ini bisa jadi bekal saya Pak Kades, nanti jam satu kita masukkan apa yang menjadi usulan-usulan perioritas masyarakat Singojuruh,” lontar Made.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...