Tutup Iklan X

Nelayan Hilang di Pantai Rajekwesi, Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Anggota Kepolisian dari Polsek Sanggar dan TNI Memantau Pemakaman Alm. Eko Prastyo Korban Nelayan Hilang di Pantai Rajekwesi. (Foto : Istimewa)

 

BANYUWANGIHITS.ID – Nelayan Pantai Rajekwesi, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, yang sempat hilang berhari-hari, akhirnya Senin (23/08/21) ditemukan sudah dalam tak bernyawa.

 

Kapolsek Pesanggaran AKP. Subandi saat dikonfirmasi perihal penemuan tersebut, membenarkan bahwasannya Eko Prasetyo (19) Tahun, asal Rajekwesi yang sempat hilang saat akan pulang mengisi BBM, usai memasang Rumpon, Minggu (15/08/21) sudah ditemukan sesama Nelayan.

 

“ Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia oleh nelayan juga di Pantai Ampelan Poncomoyo, Rajekwesi, “ Kata Kapolsek

 

AKP Subandi menambahkan, setelah dipastikan dari ciri ciri fisik oleh pihak keluarga korban, bahwa jenazah tersebut memang benar Eko Prasteyo. Pihaknya keluarga enggan untuk dilakukan diautopsi.

 

“ Setelah Keluarga menyakini jenazah tersebut adalah Eko, pihak keluarga meminta jenazah segera dikebumikan, “ Ucap AKP. Subandi

 

Sebelum ditemukan nelayan, tim gabungan dari Basarnas, Polisi, TNI, BPBD Kab. Banyuwangi, dan Relawan SAR, terus melakukan pencarian terhadap korban Nelayan hilang di Pantai Rajekwesi, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. (Redaksi Banyuwangihits.id)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...