Tutup Iklan X

Pavingisasi di Dusun Bongkoran, Desa Sragi, Rupanya Dibantu Partai Demokrat Banyuwangi

Kepala Desa Sragi Hartono Saat Ditemui Awak Media Usai Kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat yang Digelar Partai Demokrat, Jumat (15/09)

 

Banyuwangihits.id – Keterlibatan Partai Politik (Parpol) dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Banyuwangi, hadir melalui perwakilan di kursi legislatif atau DPRD kabupaten setempat. Serap aspirasi masyarakat melalui Pimpinan dan Anggota DPRD, menjadi salah satu cara dalam membantu pembangunan tersebut.

Seperti Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, melalu Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H. gencar turun di tengah-tengah masyarakat guna menjaring aspirasi masyarakat baik di sektor peningkatan ekonomi maupun pembangunan.

“Karena masyarakat Sragi baik, guyub rukun, saya sangat senang. Sehingga banyak program yang sudah saya bantu realisasikan di Desa Sragi, meliputi drainase dan pavingisasi,“ kata Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, bahwasanya sudah banyak program fisik yang telah dibantu Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi untuk direalisasikan.

“Selain drainase, pavingisasi di Dusun Bongkoran juga berkat bantuan Partai Demokrat pada tahun sebelumnya sehingga bisa terealisasi,“ ucap Kades Sragi Hartono, Jumat (15/09/23).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...