Tutup Iklan X

PDIP Gelar Rakernas IV di JIExpo Kemayoran

Rakernas IV PDIP Digelar pada Jumat (29/09) Hingga Minggu (01/10) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Dok PDIP

 

Indonesiahits.id – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP akan dilaksanakan pada Jumat (29/09/23) hingga Minggu (01/10/23) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bertema ‘Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia’ dengan sub tema ‘Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia’, Rakernas akan membahas sejumlah agenda penting.

Acara dibuka dengan menghadirkan Bendera Merah Putih dan Panji-panji Kehormatan Partai yang dibawa Paskibra. Selanjutnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pengheningan cipta oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pancasila, menyanyikan Mars serta Himne PDIP dan Dedication of Life, serta pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bakal Capres Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo juga memberikan pidato. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peresmian Mobil Bioskop Keliling PDIP. Mobil Bioskop nantinya akan memutar film dan disaksikan oleh para hadirin.

Rakernas juga dihadiri 4 ribu petani dari berbagai daerah di Indonesia. Tampak juga pameran pangan dalam acara tersebut.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...