Tutup Iklan X

Penutupan Sementara Jembatan Labanasem untuk Proyek Pemasangan Buttem Box

Kapolsek Kabat, Polresta Banyuwangi Saat Tinjau Proyek Jembatan Labanasem, Sabtu (8/6). (Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

Banyuwangihits.id – Jembatan Labanasem di Jalur Utama Banyuwangi – Jember ditutup sementara pada Sabtu (8/6) dari pukul 22:00 hingga 22:30 WIB. Penutupan ini dilakukan untuk memungkinkan proyek pemasangan buttem box jembatan tersebut berjalan lancar.

Kapolsek Kabat, AKP Kusmin, menjelaskan bahwa penutupan sementara ini bertujuan untuk memperlancar pekerjaan proyek di Jembatan Labanasem.

“Kami melakukan penutupan total selama 20 hingga 30 menit karena adanya perbaikan jembatan,” ujarnya.

Selama penutupan, kendaraan dari kedua arah akan dialihkan sementara untuk menghindari gangguan pada proyek pembangunan dan penumpukan kendaraan. Kusmin menambahkan bahwa lalu lintas di sekitar area tersebut masih padat merayap, ia menghimbau pengendara untuk sabar mengantre demi kelancaran proyek.

“Kendaraan roda dua dan roda empat dapat melintasi jalan alternatif di sebelah utara Simpang Tiga Pakistaji Poliwangi,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan para pengguna jalan untuk tetap waspada dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama. Sementara itu, kondisi di wilayah Kecamatan Kabat terpantau aman dan terkendali.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...