Tutup Iklan X

Musancab PDI Perjuangan Banyuwangi, Untuk Menangkan Pemilu 2024

Suasan Musancap PDIP  Banyuwangi Yang Dihadiri Sejumlah Pejabat Tingkat Kabupaten, Provinsi, Hingga Pusat di Hotel Aston Banyuwangi. (Foto: Irham Banyuwangi Hits)
Suasan Musancap PDIP Banyuwangi Yang Dihadiri Sejumlah Pejabat Tingkat Kabupaten, Provinsi, Hingga Pusat di Hotel Aston Banyuwangi. (Foto: Irham Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – DPC  Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Banyuwangi menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), di Hotel Aston Minggu (30/05/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara mengatakan, musancab tersebut salah satunya untuk persiapan pemenangan pemilu 2024. Kata dia, langkah untuk memenangkan pemilu 2024 diantaranya harus solid, satu komando, satu pemikiran dan siap menjalankan perintah partai.

Yang tak kalah penting menurutnya perlu melakukan pemetaan politik. Sebab menurutnya dengan mengetahui peta politik, maka kader tersebut akan lebih mudah menentukan langkah apa saja yang harus dilakukan untuk memenangkan calon yang diusungnya di wilayah tersebut.

“Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan mengajak semua kader untuk solid dan siap menang dalam pemilu 2024 mendatang”, tegasnya .

Sementara itu Whisnu Sakti Buana Wakil Ketua DPD PDI Jatim Bidang Organisasi mengatakan, orang – orang baru yang direkrut dalam musancab tersebut diharapkan menambah soliditas partai. Sebab menurutnya pertarungan pemilu tahun 2024 merupakan pertarungan mesin partai.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...