Tutup Iklan X

Polresta Banyuwangi dan Universitas Bakti Indonesia Gelar Serbuan Vaksinasi

Serbuan Vaksinasi Polresta Banyuwangi bersama Universitas Bakti Indonesia. (Foto : Mbah Din Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID  – Terus dorong upaya percepatan Program Nasional Vaksinasi,  Polresta Banyuwangi bersama Fakultas Hukum Univestitas Bakti Indonesia (UBI) di Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, gelar serbuan Vaksinasi, Selasa (05/10/21). Sebanyak 633 dosis vaksin disiapkan dalam Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Universitas Bakti Indonesia.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, melalui Kasi Dokes Polresta Banyuwangi Ipda Sadimun Mengatakan, bawah kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk mendorong program Percepatan Vaksinasi secara Nasional.

” Untuk kegiatan serbuan vaksinasi merdeka yang digelar polresta Banyuwangi bekerja sama dengan fakuktas Hukum UBI, dan puskesmas Benculuk diharapkan dapat meningkatkan imunity bagi Mahasiswa dan Masyarakat sekitar Kampus,” kata Ipda Sadimun.

Sementara menurut, Titiek Seyaningsih Selaku Kepala Puskesmas Benculuk Menuturkan, bahwa untuk mempercepat menurunkan level penerapan PPKM Darurat di Kabupaten Banyuwangi, serbuan vaksinasi atau masyarakat yang divaksin harus terus bertambah.

” Kami bersama sama mempunyai target dalam dua minggu kedepan, tujuh puluh persen masyarakat Banyuwangi sudah divaksinasi,” ucapnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...