Tutup Iklan X

Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir, Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Sumbermulyo Pesanggaran Banyuwangi

Petugas Medis dari Kops Marinir Puslatpur 7 Lampon dan Petugas Medis dari Puskesmas Pesanggaran saat Memberikan Pelayanan Vaksinasi pada Masyarakat. (Foto : Istimewa)

BANYUWANGIHITS.ID – TNI AL melalui Puslatpurmar 7 Lampon bersama Puskesmas Pesanggaran kembali laksanakan vaksinasi tahap 2 di Balai Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (02/09/21). Sebanyak 249 dosis vaksin jenis Astrazeneca di sediakan oleh Korps Marinir dalam serbuan vaksinasi yang digelar sejak pukul 07.30 WIB.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto saat dikonfirmasi perihal giat vaksinani ini menjelaskan, hal tersebut merupakan partisipasi TNI AL khususnya Korps Marinir dalam mendorang program pemerintah pusat yakni sukseskan Program Vaksinasi Nasional.

“ Kalau yang kita gelar saat ini di Balai Desa Sumbermulyo adalah vaksinasi tahap dua, “ Tegas Letkol (Mar.) Dodik Eko Siswanto, Jumat (03/09/21).

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon menambahkan, dalam serbuan vaksinasi tahap 2 ini, selain dari tenaga medis Marinir juga melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pesanggaran.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...