Tutup Iklan X

Sambut HUT TNI AL ke-76, Puslatpurmar 7 Lampon Gelar Vaksinasi

Giat Sambut HUT TNI AL ke 76 dengan Vaksinasi dan Bagi Bagi Smebako pada Warga Pesisir lampon. (Foto : Istimewa)

BANYUWANGIHITS.ID – Sambut hari ulang tahun TNI AL ke 76, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, gelar Bakti Sosial (Baksos) vaksinasi dan pembagian sembako pada masyarakat, di Mako Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (09/09/21).

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi, Letkol (Mar.) Didik Eko Siswanto saat dikonfirmasi menjelaskan, selain vaksinasi rupanya dalam menyambut HUT TNI AL ke 76 Puslatpurmar juga membagikan sembako pada warga pesisir pantai lampon.

“ Sasaran kita dalam vaksinasi dan bagi – bagi sembako kali ini adalah warga sekitar Mako Puslatpurmar lampon. Kegitan ini juga sesuai dengan arahan Bapak kepala Staff Angkatan Laut dan Perintah dari Komandan Korps Marinir atau Dankomar,” tegas Letkol (Mar.) Didik Eko Siswanto.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi menambahkan, perihal vaksinasi dari mulai tanggal 01 sampai 07 September 2021 setidaknya Puslatpurmar 7 Lampon berkerja sama dengan Kodim 0825 Banyuwangi, Polresta Banyuwangi, PT.Bumi Sukses Indo,dan Forpimka Kecamatan Pesanggaran sudah memberikan vaksinasi pada masyarakat sebanyak 5.005 dosis.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...