Tutup Iklan X

Satu Dari Lima Anak Glenmore Belum Ditemukan Akibat Terseret Arus di Pantai Pulau Merah

Anak Korban Tenggelam di Pantai Pulau Merah Selamat, di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Saat Diamankan TNI AL dan Polisi, Senin 23 Januari 2023. (Foto : Jaenudin/Banyuwangi hits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Lima anak terseret arus laut saat mandi di laut Pulau Merah, Senin (23/01/23) sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi. Dari lima anak hanya 4 yang bisa selamat dari kejamnya arus lautan.

Radit, Arif, Alif, dan Edo merupakan empat anak yang selamat, sedangkan satu bernama Deni masih dalam pencarian. Peristiwa ini bermula saat 5 anak yang berasal dari Desa Bumi Harjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, berwisata ke Pulau Merah.

Saat sampai di lokasi, mereka memilih area luar wisata, tepatnya di sebelah barat pagar. Lantaran tidak cukup uang untuk membeli tiket.

Melihat air yang jernih, 5 anak tersebut mandi di laut yang mempunyai arus kuat. Akhirnya mereka terseret arus Pantai Pulau Merah. Beruntung 2 anak bisa berenang menyelamatkan diri, kemudian meminta bantuan Pos Lifeguard di dalam wisata Pulau Merah.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...