Tutup Iklan X

Sembilan Nama Caleg Jatim Dapil 4 Berpotensi Menduduki Kursi Legislatif

 

Banyuwangihits.id – Forum Diskusi Dapil se-Banyuwangi merilis hasil penghitungan sementara Caleg yang berpotensi menduduki kursi DPRD Jawa Timur Periode 2024-2029. Dipimpin langsung oleh Ketua Gus Afif Jauhari dan Sekretaris Ali Nurfatoni, penghitungan dilakukan dengan metode hitung cepat Boston Apik Boston Research Center.

Berdasarkan data yang diupdate pada Selasa, 20 Februari pukul 20.00 WIB, setidaknya terdapat 9 nama politisi yang berpotensi terpilih sebagai anggota legistatif Jawa Timur Dapil 4 yang meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso.

Caleg pertama yang berpotensi terpilih datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Makmulah Harun. Selanjutnya diikuti Caleg dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Hadinuddin, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Martin, Partai Golongan Karya (Golkar), Pranaya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Zeiniye.

Berikutnya, urutan keenam berhasil diduduki oleh Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ubaidillah, disusul oleh Partai Demokrat, dr. Agung Mulyono, Partai Gerindra, Bima Rafsanjani Rafid, PKB Yoyok Mulyadi.

Adapun perolehan dan pemenang Pileg DPRD Provinsi Jawa Timur di Dapil 4 yakni PKB dengan perolehan 3 kursi, Gerindra 2 kursi, PDIP 1 kursi, Demokrat 1 kursi, PPP 1 kursi, dan Golkar meraih 1 kursi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...