Tutup Iklan X

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria Asal Muncar Diborgol Polisi

Tersangka Persetubuhan Anak di Bawah Umur Berinisial RA (20) Ditahan Polsek Muncar Polresta Banyuwangi. (Foto : Mbah Din Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Prilaku bejat dilakukan RA (20) warga Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur. Ia harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Muncar, Polresta Banyuwangi, lantaran telah nekat menyetubuhi anak di bawah umur selama dua kali. Kasus tersebut terungkap Unit Reskrim Polsek Muncar setelah adanya laporan dari orang tua korban.

Kapolsek Muncar Kompol Zaenuri melalui Kanit Reskrim Polsek Muncar Ipda Putu Ardana saat dikonfirmasi membenarkan bahwasanya Unit Reskrim Polsek Muncar telah menetapkan tersangka RA atas kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur.

“ Sebelumnya setelah orang tua korban lapor ke Polsek. Unit Reskrim langsung ke rumah pelapor dan mengamankan pelaku, untuk di bawa ke Polsek agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.  ” kata Ipda Putu Ardana, Rabu (27/10/21).

Sementara itu, dari hasil penyidikan pelaku juga mengakui tindakan persetubuhan yang dilakukan sebanyak dua kali terhadap korban. Hingga akhirnya polisi mengamankan berbagai barang bukti dari kasus persetubuhan anak di bawah umur tersebut.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...