Tutup Iklan X

Lazisnu Desa Tampo Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Relawan Lazisnu Desa Tampo Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19. (Foto: Irham Banyuwangi Hits)
Relawan Lazisnu Desa Tampo Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19. (Foto: Irham Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Desa Tampo,Kecamatan Cluring,  Banyuwangi, memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah setempat.

Puluhan Sembilan Bahan Pokok diberikan langsung kepada warga terdampak Covid-19, Rabu 07/07/2021). Terlebih saat ini pemerintah mulai memberlakukan PPKM Darurat covid -19. Sehingga tak bisa dipungkiri hal tersebut juga berimbas pada perekonomian warga kurang mampu.

Penyaluran Puluhan sembako ini dilakukan relawan NU Care-LAZISNU dengan cara menghampiri masing-masing penerima manfaat serta di Mushola setempat.

Sejumlah warga yang mendapat bantuan tersebut terlihat sumringah karena mendapat bantuan untuk menyambung hidup mereka di masa pandemi covid- 19 ini.

Ketua LAZISNU Ranting Tampo  H Supardi mengatakan, penyaluran tersebut akan terus dilakukan untuk membantu warga kurang mampu agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah Pandemi covid-19.

“Kami dari Lazisnu Desa Tampo Berusaha terus memberikan bantuan sembako ini kepada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Tampo. Terlebih lagi pemerintah saat ini memberlakukan PPKM Darurat,”ujarnya

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...