Tutup Iklan X

Tingkatkan Empati Rakyat Palestina, PAC GP Ansor Geber Doa Bareng dan Galang Dana

Kegiatan  Doa Bersama dan Penggalangan Dana Untuk Rakyat Palestinda Yang dilakukan PAC GP Ansor Banyuwangi. (Foto : M  Sholeh Kurniawan For Banyuwangi Hits)
Kegiatan Doa Bersama dan Penggalangan Dana Untuk Rakyat Palestinda Yang dilakukan PAC GP Ansor Banyuwangi. (Foto : M Sholeh Kurniawan For Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Banyuwangi menggeber aksi sosial untuk rakyat Palestina pada Selasa, 25 Mei 2021. Aksi malam itu bertempat di MI Roudlotul Ulum, Kelurahan Panderejo, Kecamatan Banyuwangi dengan diawali doa bersama dan penggalangan dana.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Banyuwangi Sugito membeberkan, pengurus dan anggota Ansor on the track hadir membantu meringankan warga Palestina.

“Kita hadir dengan doa bersama dan penggalangan dana. Seluruh dana akan diakomodir oleh pengurus dan selanjutnya akan dikumpulkan melalui PC LAZISNU Kabupaten Banyuwangi,” kata Gito sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, secara khusus pihak Ansor-Banser akan terus menjadi garda terdepan dalam isu-isu dan problematika kemanusiaan.

“Tentu, seluruh program yang kita bangun dengan terus bersinergi dengan pemerintah. Mulai dari penanggulangan kebencanaan di dalam daerah hingga program kemanusiaan lintas negara,” kata Gito

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait yang ditemukan ...