Tutup Iklan X

Alhamdulilah… Tukang Becak dan Tukang Ojek dapat Bantuan Sembako dari Anggota Unit Lantas Polsek Rogojampi, Polresta Banyuwangi

Anggota Unit Lantas Polsek Rogojampi saat Memberikan Bantuan Sembako Pada Tukang Becak di Terminal Rogojampi. (Foto : Istimewa)

BANYUWANGIHITS.ID – Untuk terus membantu sesama masyarakat, khususnya kalangan bawah akibat terdampak pandemi covid-19, Anggota Unit Lantas Polsek Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, bagi – bagi sembako di depan Pos Lantas Rogojampi, Sabtu (04/09/21).

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono melalui Kanit Lantas Polsek setempat Ipda Suharto saat dikonfirmasi mengatakan, bagi – bagi sembako ini merupakan wujud kecil kegiatan kami untuk terus peduli pada masyarakat khususnya kalangan bawah yang terdampak pandemi covid 19 yang melanda bangsa ini.

“ Ini juga merupakan arahan dari Bapak Kapolresta Banyuwangi yang diperintahkan pada Bapak Kapolsek dan perintah dari Bapak Kapolsek kami tindak lanjuti dengan seluruh anggota pos lantas Rogojampi, “ Kata Ipda Suharto.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi menambahkan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi dan alhamdulilah Kabupaten Banyuwangi masuk dalam PPKM Level- 3. Sasaran dari bagi – bagi sembako ini pihaknya ditujukan pada Tukang Becak dan Tukang Ojek disekitar Terminal Rogojampi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...