Tutup Iklan X

Bertahun Tahun Jalan Rusak, Warga Plampangrejo Tagih Janji Kepala Desa

Mobil Pick Up Saat Melintas di Jalan Rusak Penghubung Kecamatan Tegaldlimo dan Kecamatan Cluring, Senin (15/11). Munaji/Banyuwangihit.id

BANYUWANGIHITS.ID – Hujat hujatan pada pemerintah mencuat dari masyarakat Dusun Wringinpitu, Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (15/11/21). Pasalnya, sudah bertahun-tahun jalan penghubung antar Kecamatan Cluring dan Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, rusak parah hingga menjadi kumbangan.

Terlebih Kepala Desa Plampangrejo Yudi Wiyono, memberikan janji pada masyarakat sebelum terpilih menjadi kepala Desa, akan membenahi jalan tersebut. Namun faktanya hingga saat ini tak ada perbaikan sama sekali.

Mirisnya lagi, masyarakat yang sudah kecewa dengan buruknya kondisi jalan. Meminta Kepala Desa untuk melakukan pengurukan, dengan gampang pemerintah desa menjawab tidak ada anggaran.

”Bahkan saya menagih di desa saya minta grasak, katanya tidak ada anggaran untuk perbaikan grasak di desa kita. Saya minta ketegasan kepala desa terutama untuk Pak Yudi. Bahkan saya juga katakan memang Dusun Ringinpitu memang dusun tertinggal. Masalahnya  gak tersentuh pembangunan, Bahkan masalah paping saya cari hibah pada masyarakat, ” jawab Nur warga dusun setempat, sembari marah-marah.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...