Tutup Iklan X

Dandim 0825/Banyuwangi Dorong Sinergi dan Ketahanan di Seluruh Koramil Jajarannya

Dandim 0825 Saat Memberikan Arahan Kepada Anggota Koramil, Jumat (7/6). (Foto : Redaksi)

Banyuwangihits.id – Dalam rangkaian kunjungan kerja, Komandan Kodim (Dandim) 0825/Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos., M.Han., mengunjungi Koramil 0825/01 Kota Banyuwangi pada Jumat (7/6) pagi. Kunjungan ini bertujuan untuk membangun sinergi dan memperkuat ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Dandim 0825/Banyuwangi disambut oleh Danramil 0825/01 Kota, Lettu Inf Sumantri, bersama jajaran Forpimka dan elemen masyarakat setempat. Hadir pula dalam acara tersebut, Kapolsekta Banyuwangi Kota, AKP Hadi Waluyo, S.H, Pasi Intel Kodim 0825 Banyuwangi, Kapten Inf Saiful, serta seluruh anggota Koramil 0825/01 Kota.

Letkol Arh Joko Sukoyo mengungkapkan harapannya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota melalui kunjungan ini. Dandim mengimbau para Babinsa untuk selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan membantu petani dalam penanaman di sawah, guna meningkatkan ketahanan pangan di Banyuwangi.
“Tujuan kunjungan kerja ini adalah mengumpulkan seluruh anggota Koramil agar tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Kita haru bersnergi dengan seluruh pihak yang terkait agar mampu menciptakan program ketahanan pangan,” jelasnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...