Tutup Iklan X

Hindari Pengendara Scoopy Terjatuh, Pick Up Muat Batu Bata Tabrak Pohon

Kepolisian dari Unit Laka Lantas polresta Banyuwangi saat Olah TKP di Jalan Depan Kecamatan Kabat, Kamis (18/11) Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Kecelakaan pengendara roda dua dan pick up terjadi di Jalan Raya Jember – Banyuwangi, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Kabat, Kamis (18/11/21). Mobil Pick Up bermuatan batu bata harus menabrak pohon, usai menghindari pengendara roda dua jenis Honda Scoopy yang terjatuh.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Fani melalui Kanit Laka Lantas Iptu Budi Hermawan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan antar Honda Scoopy bernopol P 6203 QAA, Roda Dua yang tidak diketahui identitasnya, dan Mobil Pick Up L 300 bernopol P 8615 ZQ.

“Kecelakaan terjadi kisaran pukul setengah sepuluh siang mas, “ kata Iptu Budi Hermawan.

Masih Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, dari keterangan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kronologi kecelakaan berawal dari Honda Scoopy yang dikemudikan Teguh Rahayu (58) warga Desa Yosumbul RT 01 RW 01, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Negara, Bali, melaju dari arah selatan ke utara. Bersamaan dari arah yang sama, melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berusaha mendahului Honda Scoopy tiba-tiba menyenggol kendaraan yang dikendarai Teguh Rahayu hingga terjatuh.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...