Tutup Iklan X

Jalur Singojuruh – Rogojampi Berlubang, Ini Pesan Pengendara

Kondisi Jalan Penghubung Antara Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh, dan Desa Pengantigan dengan Kondisi Rusak Parah, Rabu (06/07). Wahid/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Kondisi Jalan penghubung antara Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh dan Desa Pengantigan Kecamatan Rogojampi kondisinya rusak parah.

Hal ini dikeluhkan sejumlah pengendara yang melintas di kawasan tersebut. Salah satunya adalah Aziz, seorang pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Aziz mengungkapkan bahwa dirinya harus ekstra hati-hati saat melintasi kawasan tersebut karena jalan berlubang hampir di semua sisi.

“Saya harus hati-hati melintasi kawasan ini, karena jalannya berlubang cukup parah, terlebih jika hujan, lubangnya tidak kelihatan,” ungkapnya.

Aziz juga menambahkan jika dirinya berharap segera dilakukan pembenahan. Terlebih lagi jalan tersebut adalah jalan utama menuju Kecamatan Songgon.

“Saya berharap jika pemerintah setempat bisa segera mengatasi masalah ini, terlebih jalan ini juga merupakan jalan utama,” pungkasnya. (NUR WAHID/YAT)