Tutup Iklan X

Mau Cari Kerja Malah Curi Tas di Pasar Rogojampi

Tersangka Pencuri Pakaian Asal Dusun Dam Saola, Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, saat Berhasil Diamankan di Polsek Rogojampi, Senin (06/06). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Gara – gara mencuri uang dan pakaian tersangka WS (44), warga Dusun Dam Saola, Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, nyaris di massa pengunjung Pasar Rogojampi.

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono mengatakan, tempat kejadian perkara ada di Toko Vina Fashion milik SM (55), warga Dusun Prejengan 1, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi.

“Barang bukti yang disita dari pelaku berupa uang tunai Rp 3 juta, 1 potong baju lengan pendek warna hitam, dan 1 potong celana panjang,” kata Kompol Sudarsono.

Kompol Sudarsono menjelaskan, kurang lebih satu minggu pelaku berada di rumah orang tuanya di Dusun Krajan, Desa Watukebo, Kecamatan Rogojampi.

“Dalam minggu – minggu ini rencana ingin kembali ke Jember, namun uangnya sudah nipis. Kemudian terlintas dalam benaknya untuk cari uang tambahan,” terang Kapolsek Rogojampi.

Pada Sabtu 5 Juni 2022 sekitar jam 09.00 WIB, pelaku pergi ke Pasar Rogojampi untuk mengadu nasib, siapa tahu di pasar tersebut dapat pekerjaan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...