Tutup Iklan X

Minim Penerangan di Kabat Banyuwangi, Mini Bus Senggol Pejalan Kaki Hingga Pingsan

Anggota Kepolisian dari Unit Lantas Polsek Rogojampi, Polresta Banyuwangi Menghantar Korban Tersenggol Mini Bus ke RS. Fatimah Banyuwangi. (Foto : Istimewa)

 

BANYUWANGIHITS.ID – Diduga karena matinya lampu penerangan di jalur provinsi Jember-Banyuwangi, akibatkan mini bus senggol warga yang hendak menyebrang di jalan, Senin (30/08/21). Akibatnya pejalan kaki harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran mengalami pingsan.

 

Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Suharto saat dikonfirmasi peristiwa kecelakaan tersebut, membenarkan jika sempat terjadi laka lantas di Jalan Raya Jember Banyuwangi, tepatnya di Dusun Kemantren, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur.

 

“ Kecelakaan pejalan kaki yang hendak menyebrang di jalan, tersenggol mini bus jenis Suzuki APV pada Senin malam Selasa pukul enam sore, “ jelas Ipda Suharto, Selasa (31/08/21).

 

Ipda Suharto menambahkan, kronologi laka lantas tersebut berawal dari pejalan kaki yang hendak menyebrang dari arah barat ke timur, namun dari arah selatan menuju ke utara mini bus bernopol DK. 1709 WD melaju kencang. Karena lampu penerangan mati atau gelap, pengemudi mini bus tak melihat ada orang yang menyebrang.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...