Tutup Iklan X

Operasi Prokes di Pasar Jajag Temukan Warga Yang Melanggar

Operasi Prokes di Pasar Jajag Hukum Warga Push-up Karena melanggar Prokes. (Foto: Istimewa Banyuwangi Hits)
Operasi Prokes di Pasar Jajag Hukum Warga Push-up Karena melanggar Prokes. (Foto: Istimewa Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – Anggota Koramil 0825/06 bersama Tim satgas Covid 19 setempat menggelar Operasi Yustisi protokol kesehatan di pasar Jajag Kecamatan Gambiran, Jumat (25/06/2021).

“Dengan meningkatnya  pasien covid-19 kita harus selalu gencar dan rutin  melaksanakan Kegiatan ini”, kata Pelda Mujiono Bati Tuud Koramil 06/Gambiran

Berdasarkan operasi yang digelar secara mendadak, di pasar pagi Desa Jajag didapati masih terdapat sejumlah pengunjung pasar yang masih belum sadar pentingnya untuk mematuhi Protkes. Untuk itu tim satgas langsung memberikan teguran dan sangsi moral

“Langsung kita berian teguran dang sangsi berupa  push-up kepada warga yang melanggar. Mudah-mudahan mereka sadar dan kedepanya mematuhi protokol kesehatan itu demi kebaikan mereka sendiri,”tambahnya.

Kata dia, kegiatan serupa akan dilakukan di daerah lain di wilayah kecamatan Gambiran. Agar warga masyarakat terutama di tempat yang menimbulkan kerumunan untuk lebih patuh dan mentaati protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan dilakukan operasi rutin, warga makin patuh dan penyebaran covid 19 di wilayah ini dapat diminimalisir”, pungkasnya (Irham/Her)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...