Tutup Iklan X

Shalat Gerhana Bulan, MWC NU Banyuwangi Doakan Keamanan Seluruh Belahan Negeri

Suasana Sholat Grahana Bulan di Salah satu Musholah di Banyuwangi. (Foto: M Sholeh Kurniawan for Banyuwangi Hits)
Suasana Sholat Grahana Bulan di Salah satu Musholah di Banyuwangi. (Foto: M Sholeh Kurniawan for Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – Pelaksanaan shalat gerhana bulan yang dilaksanakan oleh jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Banyuwangi difokuskan pada Mushala Darus Sholah, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, Rabu, 26 Mei 2021.

Secara langsung Ketua MWC NU Kecamatan Banyuwangi H. Akhmad Musollin didapuk sebagai imam dan khotib pada shalat gerhana bulan kali ini.

Di tengah pelaksanaan khutbahnya, Musollin mendoakan keamanan kepada seluruh umat yang ada di berbagai penjuru belahan negeri. Terutama kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Palestina.

“Dengan keamanan kita bisa melaksanakan ibadah dan bekerja dengan nyaman dan damai. Ya Allah liputilah kemanan di seluruh penjuru negeri ini, agar kita dapat terus melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman tanpa adanya konflik apapun,” doanya yang diamini oleh seluruh jamaah yang hadir.

Tidak hanya itu, dirinya pun mendoakan agar seluruh penjuru negeri ini dijauhkan dari segala penyakit, terkhusus di tengah pandemi virus Covid-19.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...