Tutup Iklan X

Sempat Tak Diketahui Identitasnya, Pria Tertabark KA Tawang Alun Ternyata Warga Kalibaru Banyuwangi

Kereta Api Tawan Alun Saat Berhenti di Stasiun. (Sumber Foto : google)

BANYUWANGIHITS.ID РKorban tertabrak kereta api Tawang Alun di Kalibaru  Banyuwangi, Jawa Timur, akhirnya terungkap. Identitas korban diketahui bernama Yanto (45) asal Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi. Ia tewas dengan kondisi tubuh terbelah menjadi dua usai tertabrak kerata api, Selasa (21/09/21) Pukul 23:00 WIB.

“Ya korban ini bernama Yanto, korban ini memang sedikit mengalami gangguan kejiwaan. Setiap malam seringkali menyusuri rel kereta api,” kata Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Saat ini, kata Abdul Jabar, jenazah korban telah dimakamkan. Pihak keluarga juga telah menerima dan enggan untuk dilakukan autopsi.

“Jadi kecelakaan ini murni akibat kelalaian korban,” tandasnya.

Sebagai informasi sebelumnya kecelakaan maut itu terjadi di Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Warga sempat dibuat kebingungan Lantaran korban kecelakaan tidak mengantongi identitas sama sekali. Sebelumnya polisi bersama tim medis membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan, Glenmore.

Hingga kemudian pihak keluarga melapor ke Polsek setempat bahwa korban yang kecelakaan tersebut adalah saudaranya. (IKHWAN/DIK)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...