Tutup Iklan X

Antisipasi Penularan Covid-19, KPH Banyuwangi Barat Berikan APD Kepada Karyawan

Acara Pembagian APD Terhadap Karyawan KPH Banyuwangi Barat. (Foto: Siswanto Banyuwangi Hits)
Acara Pembagian APD Terhadap Karyawan KPH Banyuwangi Barat. (Foto: Siswanto Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits- Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Banyuwangi Barat, memberikan alat pelindung diri (APD) berupa vitamin, masker dan hansanitizer kepada seluruh karayawan. Hal itu untuk mengantisipasi penularan Covid-19  yang saat ini sedang melanda.

Penyerahan bantuan APD tersebut dilakukan secara simbolis yang bertempat di Aula Kantor KPH Banyuwangi Barat. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan karyawan , dan Adminsitarstur Utma Perhutani KPH Banyuwangi Barat .

“ Bantuan APD Berupa masker, hansanitizer, vitamin dan masker ini memang kita bagikan secara serentak ya, tujuanya agar seluruh karyawan tetap bisa menjaga imum . Selain masker dan Vitamin, kita juga memberikan madu  dan minyak kayu putih, semoga ini bermanfaat,”ujar Administrastur Utama KPH Banyuwangi Barat  Dedy Siswandhi Kamis (5/8/2021)

Dedy menambahkan, pemberian APD ini bertujuan agar imun seluruh karyawan tetap terjaga. Sehingga tidak mudah terserang Covid-19.

“ Kami berharap seluruh karyawan tetap menjaga kesehatanya, di masa pandemi Covid-19. Selain minum vitamin dan makanan bergizi, jangan lupa juga berolahraga rutin,” tambah Dedy

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...