Tutup Iklan X

Vaksinasi Tahap 2, Puslatpur Marinir 7 Lampon Berikan 100 Dosis Vaksin Sinovac

Giat Vaksinasi Tahap 2 Puslatpurmar 7 Lampon di Puskesmas Pesanggaran. (Foto : Istimewa)

BANYUWANGIHITS.ID – Terus percepat program vaksinasi nasional, Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 7 Lampon, kembali gelar Vaksinasi tahap 2 di Puskesmas Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (08/09/21).

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol (Mar.) Dodik Siswanto saat dikonfirmasi menjelaskan, kegitan vaksinasi yang pihaknya gelar merupakan wujud dukungan pada pemerintah untuk menyukseskan Program Vaksinasi Nasional. Khusus hari ini 200 dosis vaksin Sinovac disediakan bagi masyarakat.

“ Untuk tahap dua kali ini ada dua ratus dosis vaksin Sinovac bagi masyarakat, “ tegas Letkol (Mar.) Dodik Siswanto.

Letkol (Mar.) Dodik Siswanto menambahkan, Sedangkan untuk memberikan pelayan maksimal pada masyarakat,  vaksinasi ini dilaksanakan dengan melibatkan Puskesmas Pesanggaran.

“ Rincian tenaga medis, dari Marinir sembilan personil dan dari Sipil tiga belas personil. Sehingga total ada dua puluh dua tenaga medis,  ” jelas Komandan Puslatpurmar 7 Lampon.

Perlu diketahui, vaksinasi ini dilaksanakan dengan penerapan ketat disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona covid 19, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. (Redaksi Banyuwangihits.id)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...