Tutup Iklan X

Wakil Ketum PAN Ungkap Demokrat Nyatakan Dukung Prabowo Subianto di Hambalang

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/09). Foto: Istimewa

 

Indonesiahits.id – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengungkap, Partai Demokrat telah menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Viva mengatakan, pernyataan Demokrat diungkapkan dalam pertemuan para Ketum partai politik pendukung Prabowo di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/09/23) petang.

“Acara hari ini salah satunya menerima secara resmi pernyataan dukungan dari partai Demokrat untuk Pak Prabowo jadi Capres RI di 2024,” kata Viva di Hambalang.

Menurut Viva, alasan Demokrat mendukung Prabowo salah satunya karena Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa nyaman bila bersama Prabowo.

Diketahui, Prabowo dan SBY sempat bekerja sama di Pilpres sebelumnya. Demokrat mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 lalu.

“Sebagai saudara dari keluarga besar dan selama ini pernah menyatakan dukungan bekerja sama di Pilpres sebelumnya. Dan Pak SBY akan ikut turun gunung memperjuangkan Pak Prabowo,” ujar Viva.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...