Tutup Iklan X

Warga Wringinpitu Tegaldlimo Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Setail


Polsek Tegaldlimo Bersama Warga Saat Melakukan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas yang Berada di Dusun Bayatrejo, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi, Jumat (20/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Warga Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, digegerkan dengan temuan mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Setail, Jumat (20/01/23). Dalam konfirmasinya, Kapolsek Tegaldlimo IPTU Lita Kurniawan membenarkan adanya penemuan mayat di sungai Setail di Dusun Bayatrejo tersebut.

“Ditemukan mayat di Dusun Bayatrejo Sungai Setail,” kata Kapolsek Tegaldlimo IPTU Lita Kurniawan saat dikonfirmasi tim Banyuwangihits.id.

Menurut penuturan Iptu Lita Kurniawan, kronologi kejadian berawal saat Sukariyanto (saksi) hendak pergi ke sungai untuk buang air besar. Setelah selesai, ia dikagetkan dengan munculnya tangan yang mengapung di kawasan sungai setail. Awalnya Sukariyanto mengira, tangan tersebut adalah boneka. Namun karena penasaran akhirnya saksi mencoba untuk meraih dengan menggunakan alat bantu.

“Ia pun kaget, ternyata tangan mengapung bukanlah boneka, yakni mayat seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya, ” ucap Kapolsek Tegaldlimo.

Masih IPTU Lita Mengetahui hal itu, saksi langsung menemui ketua RT, kemudian diteruskan ke Polsek Tegaldlimo untuk dilakukan penyelidikan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...