Tutup Iklan X

5 Kelurahan di Kota Banyuwangi Terendam Banjir

Kapolsek Banyuwangi Bersama Anggota Saat Memonitoring Perkembangan Curah Hujan Intensitas Tinggi di Wilayah Kecamatan Banyuwangi, Selasa (29/11). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin bersama anggota monitoring perkembangan curah hujan intensitas tinggi di wilayah Kecamatan Banyuwangi.

Hujan deras mengakibatkan beberapa lokasi di wilayah Kota Banyuwangi terdampak banjir Senin – Selasa 28-29 November 2022.

AKP Kusmin menjelaskan hasil monitoring sementara di wilayah Kecamatan Banyuwangi khususnya di Kelurahan Panderejo, jembatan sebelah selatan Foto Ria debit air sempat naik sampai ke jalan raya.

Untuk di belakang gedung bioskop lama debit air naik, namun masih dalam batas aman. Selanjutnya di Lingkungan Kerobokan, Kelurahan Mandar dampak hujan deras  rumah warga terendam banjir.

“Kelurahan Taman Baru tepatnya di sepanjang Jalan Adi Sucipto atau depan Pengadilan Negeri juga terendam banjir,” paparnya.

Kelurahan Kepatihan di Lingkungan Kampung Ujung dampak hujan deras sehingga air masuk rumah – rumah warga. Begitupun yang terjadi di Lingkungan Krajan.

Di Lingkungan Lebak, Kelurahan Tukangkayu dampak hujan deras membuat banjir menggenang sampai pinggang orang dewasa.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...