Tutup Iklan X

Datang ke Desa Rejoagung, Rifa Optimis Menjadi Anggota Legislatif

Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Partai Golkar Marifatul Kamila

 

Banyuwangihits.id – Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Partai Golkar Marifatul Kamila optimis mendapat banyak suara di Kecamatan Srono. Perempuan yang akrab disapa Rifa saat ini mengikuti kontestasi politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) daerah pemilihan (dapil) 2, yakni Kecamatan Srono, Kecamatan Blimbingsari, dan Kecamatan Rogojampi.

Ditemui Jurnalis Banyuwangihits usai hadiri acara Tim Pemenangan Partai Golkar di Desa Rejoagung, Srono, Banyuwangi, anggota DPRD yang sudah menduduki kursi legislatif selama 3 tahun itu menjelaskan, terdapat perubahan dapil dalam pemilihan sebelumnya dengan pemilihan tahun 2024 mendatang. Dapil yang sebelumnya 5 kecamatan, kini menjadi 3 kecamatan.

“Saya yakin dan saya optimis justru karena kecamatan baru Kecamatan Srono ini insyaallah suara saya bisa meraup sebanyak-banyaknya di Kecamatan Srono ini,” ujar Rifa, Jumat (08/12/23) malam.

Ia berharap, Desa Rejoagung menjadi salah satu penyumbang suara terbanyak. Ia juga bertekad untuk memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada dirinya maupun tim pemenangannya di Desa Rejoagung.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...