Tutup Iklan X

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, Polresta Banyuwangi Amankan 58 Tersangka

Kapolresta Banyuwangi Saat Menunjukkan Barang Bukti Hasil Operasi sikat Narkoba Semeru 2021. (Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID РPengungkapan kasus narkoba oleh Polresta Banyuwangi mengalami kenaikan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu saat melakukan  Operasi Tumpas Narkoba Semeru tahun 2021 di wilayah Hukum Polresta Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Kamis (16/9/2021)

Data yang diterima selama operasi ini setidaknya ada 48 kasus, dengan rincian 58 tersangka, dengan jumlah total tersangka laki-laki ada 55, dan tersangka perempuan ada 3.

“Adapun jumlah barang bukti yang berhasil diamankan yakni 45,77 gram sabu sabu. lalu obat terlarang daftra G 9.716 butir. Dan sejumlah uang tunai saja,” kata¬† AKBP Nasrun Pasaribu.

Bahkan, ada barang bukti tambahan yakni puluhan handphone, timbangan digital, beberapa unit motor dan mobil.

“Alhamdulillah pengungkapan ini, Polresta Banyuwangi menduduki peringkat 3 pada jajaran Polres di Polda Jatim,” ucapnya.

Hasil operasi ini, masih AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan bahwa, Polresta Banyuwangi menandakan kerja ekstra keras dalam mengungkap peredaran narkoba di Bumi Blambangan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...