Tutup Iklan X

Jadi Nahkoda Baru, Nauval Witartono Siapkan Gagasan Besar Bagi HMI Cabang Banyuwangi

Formatur Terpilih HMI Cabang Banyuwangi, Nauval Witartono. (Foto : Ikhwan Banyuwangi Hits)
Formatur Terpilih HMI Cabang Banyuwangi, Nauval Witartono. (Foto : Ikhwan Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits РNauval Witartono resmi terpilih sebagai nahkoda baru di Himpunan  Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banyuwangi. Mahasiswa PSDKU Unair Banyuwangi itu didapuk sebagai formatur pada gelaran Konfercab HMI XI yang bertempat di  Kantor MWC NU Kecamatan Giri, Selasa (15/6/2021).

Sebagai pemimpin baru, Nauval telah mempersiapkan sejumlah gagasan bagi keberlangsungan organisasi yang sudah berdiri sejak 1947 tersebut.

“Dimana HMI kedepannya akan di set up menjadi laboratorium, yang memiliki segala kelengkapan infrastruktur, dimana hal itu untuk mengembangkan segala potensi dari masing-masing kader,” katanya Selasa (15/6/2021).

Khususnya, Kata Nauval, pada bidang akademik, mengingat hal itu menjadi orientasi mendasar terhadap kehidupan perguruan tinggi dan mahasiswa.

“Tentunya untuk mengarahkan agar kader HMI mumpuni secara intelektual dan memiliki komitmen dalam pengabdian,” imbuhnya.

Kemudian, masih Nauval, HMI sebagai organisasi kemahasiswaan juga akan berfokus terhadap pengabdian. Hal itu mempertegas bahwasanya HMI menjadi mitra yang berafiliasi terhadap kepentingan masyarakat.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...