Tutup Iklan X

KAI Daop 9 Jember Berikan Bantuan Sembako Untuk Porter Stasiun

Ilustrasi Perjalanan Kereta Api di Wilayah Daop 9 Jember. (Foto: Istimewa/ Banyuwangi Hits)
Ilustrasi Perjalanan Kereta Api di Wilayah Daop 9 Jember. (Foto: Istimewa/ Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits-PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 9 Jember memberikan bantuan sembako kepada porter stasiun di wilayah kerja KAI Daop 9 Jember pada Senin (3/5/2021).

Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Sembako Gratis Ramadhan Tahun 2021.

Santunan yang diberikan berupa paket sembako gratis senilai Rp250.000 per paket untuk 10 porter di beberapa stasiun, yang terdiri dari 5 porter Stasiun Jember, 1 porter Stasiun Kalistail, 2 porter Stasiun Rogojampi, dan 2 porter Stasiun Banyuwangi Kota. Adapun setiap paket terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan, sarden, dan sirup.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada Porter Stasiun yang selama ini telah membantu pelayanan kepada pelanggan KAI di stasiun,” kata Vice President KAI Daop 9 Jember, Broer Rizal.

Broer Rizal mengatakan, pandemi Covid-19 menyebabkan penurunan volume pelanggan kereta api. Dampak pandemi tersebut juga turut dirasakan oleh para porter di stasiun yang selama ini bergantung kepada para pelanggan yang menggunakan jasanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...