Tutup Iklan X

Pencarian Korban KMP Yunicee Yang Hilang Diperluas

Proses Pencarian KMP Yunicee Yang Tenggelam di Laut Selat Bali. (Foto: Istimewa Banyuwangi Hits)
Proses Pencarian KMP Yunicee Yang Tenggelam di Laut Selat Bali. (Foto: Istimewa Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits- Pencarian korban hilang KMP Yunicee diperluas. Tiga KRI dan satu KAL milik TNI Angkatan Laut terus melakukan pencarian di Selat Bali.

Danlanal  Denpasar Komang Putu Ardana mengatakan,  area lokasi pencarian  akan ditambah 5 mil dari lokasi tenggelamnya KMP Yunicee.

“Selama dua hari ini, KRI soputan, KRI Rigel dan KRI Singa terus melakukan pencarian korban tenggelamnya KMP Yunicee sekitar 9 mil dari lokasi tenggelam,”ujarnya

Untuk KRI Singa saat ini menyisir sisi Selatan Bali. Sementara untuk sisi Utara akan disisir oleh KRI  Soputan. Sementara KRI Rigel dan KAL Rajegwesi melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya KMP Yunicee.

“Kami memang membagi sektor untuk sisi utaranya KRI Soputan tapi saat ini memang dia lagi mengisi bahan bakar. Nanti nex juga mungkin dari KRI Rigel juga akan kita gerakan juga tetap  mencari proses saring. Karena kaitan dengan pergerakan arus jadi kita akan mengembang menunju 5 mil ke notical selam lagi atau ke utara,”tambah Komang Putu Ardana Jumat (2/7/2021).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...