Tutup Iklan X

Sambut Tahun Baru, Organisasi Pemuda Desa Kedungrejo Adakan Santunan Anak Yatim

Kapolsek Muncar Kompol Imron saat Memberikan Sambutan di Acara Santunan Anak Yatim yang Digelar oleh Pemuda Tengah Sawah Bersatu Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kamis (12/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Dalam menyambut suka cita tahun baru 2023 Pemuda Tengah Sawah Bersatu Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar gelar kegiatan santunan anak yatim dan hiburan musik, Kamis (12/01/2023). Kapolsek Muncar Kompol Imron menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Tengah Sawah Bersatu menjadi momen tepat.

“Ada hiburan musik pagi ini cuaca panas, tapi hati harus dingin, untuk itu kami mengharapkan supaya kegiatan hiburan musik mulai jam 10 sampai jam 13:00 WIB bisa menjadi tontonan yang menyenangkan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Muncar Kompol Imron saat diwawancara Jurnalis Banyuwangihits.id

Selain itu, Kompol Imron juga mengingatkan agar seluruh panitia penyelenggara bersama-sama saling menjaga kondusifitas dan keamanan bersama.

“Upayakan tidak ada gesekan penonton yang di luar pagar, seluruh panitia penyelenggara jangan sampai terpancing dengan hal hal seperti itu,” tambahnya.

Pihak kepolisian sudah mengeluarkan izin kegiatan. TNI juga akan membantu mengamankan jalannya acara ini agar berjalan lancar dan kondusif.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...