Tutup Iklan X

Terduga Pelaku Penyerangan Perguruan Silat di Sidoarjo Ditangkap Polisi

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat Menunjukkan Barang Bukti Perkara Penyerangan Perguruan Silat di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (25/05). Foto : Istimewa

 

Sidoarjohits  –  Buntut penyerangan perguruan silat saat berlatih di Balai Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, oleh kelompok pergurusan silat lainya, Rabu (24/05/23). Kepolisian Resort Kota (Polresta) Sidoarjo amankan 4 terduga pelaku penyerangan.

Ungkap Kasus tersebut, disampiakan Kapolresta Sidoraja Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada awak media saat menggelar rilis di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (25/05/23).

“Mereka berinisial DR berusia dua puluh satu Tahun, AM dua puluh empat Tahun, AMA dua puluh satu Tahun, dan RA tujuh belas Tahun, ” jelas Kombes Pol. Kusumo.

Penyerangan oleh terduga pelaku dilakukan saat sedang melintas menuju Mojokerto Kota. Beberapa dari mereka turun dari sepeda motor, melempari batu ke arah Balai Desa Wonokupang tempat latihan silat.

Korban penyerangan berinisial MKB (21), mengetahui peneyrangan tersebut langsung mendatangi kelompok silat yang menyerang dengan melempar batu, untuk mengamankan. Namun kawan kelompok pesilat yang melakukan penyerangan malah mengkroyok korban dengan memukul dengan tangan kosong, bahkan ada juga yang menggunakan tongkat bamboo, serta kembang api.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...