Tutup Iklan X

Jelang Lebaran, Penjualan Kaos Meningkat 4 Kali Lipat.

Byek Store Yang Beralamat di Jl. Barong, Bakungan, Banyuwangi, Dipenuhi Pelanggan Jelang Lebaran. (Foto: Irham, Banyuwangi Hits)
Byek Store Yang Beralamat di Jl. Barong, Bakungan, Banyuwangi, Dipenuhi Pelanggan Jelang Lebaran. (Foto: Irham, Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – Meski saat ini masih dalam masa pandemi covid 19, namun jelang lebaran tahun ini kebutuhan terhadap pakaian baru, masih menjadi tradisi yang tak bisa ditinggalkan masyarakat Banyuwangi.

Sehingga tak heran jika sejumlah pusat perbelanjaan maupun distro di Banyuwangi makin ramai diserbu warga.

Akbar Wiyana pemilik Distro Byek Store yang berlokasi di Jalan Barong Nomer 189, Kelurahan Bakungan Kecamatan Glagah mengatakan, saat ini penjualannya meningkat 4 kali lipat jika dibanding hari biasa sebelum puasa.

“Meski dibanding tahun lalu sedikit menurun, namun beruntung jelang lebaran ini mulai meningkat dibanding hari – hari biasanya”, ujarnya.

Untuk tahun ini dirinya menyiapkan 600 item yang siap diborong oleh kalangan mileneal di bumi blambangan. Sehingga tak heran jika produknya sudah banyak berseliweran digunakan oleh anak muda Banyuwangi.

“Segmentasi saya memang kalangan anak muda mas, sehingga modelnya memang selalu update”, jelasnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Berita Terkait