Tutup Iklan X

Diduga Lakukan Penganiayaan Polsek Cluring Amankan Seorang Pelajar.

Tersangka HM Menjalani Pemeriksaan di Mapolsek Cluring , Terkait Kasus Penganiayaan. (Foto: Ikhwan Banyuwangihits)
Tersangka HM Menjalani Pemeriksaan di Mapolsek Cluring , Terkait Kasus Penganiayaan. (Foto: Ikhwan Banyuwangihits)

BANYUWANGI – Kepolisian Sektor Cluring Banyuwangi, mengamankan HM (19) seorang pelajar karena diduga melakukan penganiayaan. Bersama rekannya R (17), HM diduga telah menganiaya Ahmad (15) yang beralamat di Desa Tamanagung Kecamatan Cluring, Banyuwangi hingga terluka parah.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias mengatakan usai mendapat laporan dari korban pada Jum’at (10/04/2021) malam polisi berhasil mengamankan HM (19). HM merupakan seorang remaja berstatus Pelajar, beralamat di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

“Sedangkan R (17) pengangguran, dari¬† Pekulo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, belum berhasil diamankan dan kini ditetapkan sebagai DPO,” katanya Sabtu (10/4/2021).

Bejo menyampaikan kejadian pengeroyokan serta penganiayaan itu terjadi pada Rabu (24/03/2021), sekitar pukul 20.30 WIB berlokasi di RTH Benculuk,  Desa Benculuk, Cluring.

“Awalnya, kedua tersangka dengan korban janjian di RTH Benculuk. Mereka janjian untuk menyelesaikan permasalahan antara tersangka R (DPO) dengan korban Ahmad,” ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...