Tutup Iklan X

Dipelopori Polresta Banyuwangi, Alhamdulilah 538 Masyarakat Telah Divaksinasi

Kapolsek Pesanggaran AKP. Subandi Memantau Kegiatan Vaksinasi (Foto : Siswanto Banyuwangihits.id)

 

BANYUWANGIHITS.ID – Guna terus tekan angka penyebaran virus corona covid-19, Kepolisian Resort Kota Banyuwangi tancap gas proses vaksinasi. Salah satunya di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur sebanyak 550 orang mendapatkan kuota vaksin merk Sinovac.

 

Vaksinasi yang dipromotori Polsek Pesanggaran ini, dihadiri Wakapolresta Banyuwangi AKBP. Didik Hariyanto, Kabag Sumda Polresta Banyuwangi Kompol Idham Kholiq, Sugiyo Darmawan, Kapten Makali, Kepala Puskesmas Sumberagung Sugianto dan Kepala Desa Sumbermulyo Subali.

 

Kegiatan yang di gelar pada Sabtu, (14/08/21) pukul 07:00 WIB sampai pukul 13:00 WIB, setidaknya telah memvaksin 538 orang dari kalangan Lansia dan Masyarakat Umum. Sementara 12 orang yang tidak divaksin disebabkan karena Anosmia.

 

Usia acara berakhir Wakapolreta Banyuwangi AKBP. Didik Hariyanto melalui Kapolsek Pesanggaran AKP. Subandi saat dikonfirmasi menjelaskan, vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pesanggaran bertujuan agar masyarakat terhindar dari virus covid 19, mengingat saat ini wilayah Banyuwangi Mengalami peningkatan terkait penyebaran virus corona

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...