Tutup Iklan X

Masyaalloh… Tabrak Tiang Listri, Pengendara Honda Vario Meninggal Dunia

Dokumentasi Jalan di Kecamatan Tegalsari Banyuwangi (Sumber Foto : Website Jawa Pos Radar Banyuwangi)

 

BANYUWANGIHITS.ID – Insiden kecelakaan terjadi di sekitaran SPBU Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (23/08/21) pukul 21:00 WIB. Akibatnya, pengendara motor Honda Vario 125 warna biru putih, harus meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Genteng.

 

Kanit Lantas Polsek Genteng Iptu Nanang Wardhana saat dikonfirmasi peristiwa kecelakaan tersebut membenarkan, bahwasanya di Jalan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, tejadi laka lantas hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

 

“ Korban berinisial AH tiga puluh Tahun, warga Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari, Baanyuwangi, “ jelas Iptu Nanang Wardhana, Selasa (24/08/21).

 

Iptu Nanang menambahkan, sedangkan untuk kronologi kecelakaan menurut saksi di lapangan, korban saat itu mengendarai motor dari arah Genteng menuju Blokagung atau utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Karena saat di TKP kondisi jalan menikung, sehinga korban tidak bisa mengendalikan motornya dan terjadilah laka tunggal tersebut.

Baca juga :  Belasan Rumah Warga di Karangdoro Tegalsari Tergenang Air Usai Diguyur Hujan Lebat

 

“ Korban menabrak tiang listik di sekitar jalan menikung tersebut, namun saat kita bawa ke RSUD Genteng. Korban meninggal dunia di tengah jalan, “ Imbuhnya (Redaksi Banyuwangihits.id)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...