Tutup Iklan X

Kapenrem Targetkan TMMD 111 Banyuwangi Menang di LKJ

TMMD di Banyuwangi Ditargetkan masuk LKJ. (Foto: Ikhwan Banyuwangi Hits)
TMMD di Banyuwangi Ditargetkan masuk LKJ. (Foto: Ikhwan Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits -Kapenrem 083/ Baladika Jaya targetkan TMMD 111 Banyuwangi menang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ). Hal itu disampaikan Kapenrem 083/Baladika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H.K saat meninjau lokasi TMMD.

“Di lokasi TMMD 111 Banyuwangi ini kita optimis bisa meraih angka kemenangan pada LKJ tingkat Kapenrem,” katanya,

Didampingi skuad tim Penrem 083/Baladika Jaya, kedatangannya juga dalam rangka melakukan peliputan serta pengambilan video di TMMD yang berlokasi di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Proses peliputan dilakukannya secara maksimal, mulai dari seluruh program pembangunan, kekuatan hubungan yang humanis dengan masyarakat, hingga program penanggulangan Covid-19 di desa setempat.

“Kita sapu bersih setiap momen, dan harus jadi paling istimewa untuk menang,” cetusnya.

Sebagai Informasi Tentara Manunggal Membangun Desa tahap kedua tahun 2021 yang digelar serentak di 50 Kodim se Indonesia, memiliki program unggulan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ).

Perhelatan LKJ memiliki kategori bergengsi yang bakal diperebutkan oleh berbagai unsur media, diantaranya Satgas TMMD, para Kapendam, Kapenrem serta wartawan media cetak/online, elektronik nasional maupun daerah. (Ikhwan/Her)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...