Tutup Iklan X

Mayat Pria Yang Ditemukan di Pantai Plengkung Bukan ABK KM Bintang Sonar

Mayat Mister X Yang Ditemukan di Pantai Pelengkung Banyuwangi. ( Foto : dok Pos Basarnas Banyuwangi/Ikhwan / Banyuwangi Hits)
Mayat Mister X Yang Ditemukan di Pantai Pelengkung Banyuwangi. ( Foto : dok Pos Basarnas Banyuwangi/Ikhwan / Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits- Mayat pria yang ditemukan di pantai Plengkung, Alas Purwo, Kecamatan Tegaldlimo, Kamis (5/8/2021) dipastikan bukan bagian dari anak buah kapal (ABK) KM Bintang Sonar. Kepastian itu didapat usai dilakukan otopsi terhadap mayat pria tersebut.

Sebelumnya mayat tersebut diduga kuat merupakan ABK KM Bintang Sonar yang berinisial HFD (47). Akan tetapi saat jenazah dibawa kerumah duka keluarga tidak mengakui bila itu merupakan mayat HFD. Guna memastikan identitas mayat tersebut sehingga pihak berwajib mengambil tindakan otopsi.

“Jenazah hasil giat SAR yang saat ini berada di kamar jenazah RSUD Blambangan Banyuwangi adalah Mr. X. Team Identifikasi tidak bisa mendapatakan Identitas jenazah dikarenakan Kondisi jenazah sudah rusak,” kata Kasat Polairud Polresta Banyuwang Kompol Jeni Al Jauza, Jum’at (6/8/2021).

Dalam proses otopsi dihadiri oleh 4 keluarga ABK yang masih dikabarkan hilang. Dalam proses otopsi itu juga dihadiri Team Identifikasi Sat Reskrim Polresta Banyuwangi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...